Minggu, 24 Agustus 2014

Farmville 2 - Country Escape (Game Android)

Farmville 2 - Country Escape kini telah ada sejak bulan Juni 2014. Yang sebelumnya farmville ini terkenal sekali di facebook.

Nih gua kasih penjelasan soal ini game dari google play. Sekarang ada sensasi FarmVille baru yang dioptimalkan untuk perangkat seluler! FarmVille ini dibuat khusus untukmu dan cara main yang kamu inginkan. Dan yang terpenting, gratis! Bertani menurut waktu luangmu, baik itu 30 detik atau 30 menit.
Main dengan teman atau sendirian di Mode Anonim baru: tidak perlu Facebook. Kamu juga bisa main saat tidak tersambung ke internet. Bergabung dengan Koperasi Pertanian untuk jual-beli dan berbagi, dan ikuti Petualangan Pertanian untuk mengumpulkan barang langka. Sekarang, kamu akhirnya bisa bermain FarmVille kapan saja... di mana saja. Dan yang terpenting, gratis!
• BUAT aneka santapan panggang lezat seperti pai apel desa klasik
• PANEN tanaman pesisir unik, juga buah dan sayur favoritmu
• HIASI pertanian dan rumah sendiri sesuai dengan keinginanmu
• KUMPULKAN harta karun tersembunyi dan langka selagi kamu menjelajahi pertanian pesisir baru
• RAWAT dan besarkan macam-macam hewan ternak yang menggemaskan
• BERKEBUN di dekat laut biru indah sambil menghiasi pertanianmu dengan bunga
• JELAJAHI cerita FarmVille baru yang penuh dengan petualangan pertanian istimewa
• BANGUN pertanian baru keluarga yang subur di pesisir agar teman-temanmu bisa berkunjung
• MEMANCING dengan sesama petani dan jual tangkapanmu di Pelabuhan Pike
• BERTRANSAKSI dan mengobrol dengan teman atau main secara anonim dengan orang-orang di seluruh dunia
• TAMASYA ke pantai dan sambungkan ke pertanian Facebookmu untuk mengirim air gratis
• BERSAING dengan pemain lain saat Koperasimu menaiki daftar peringkat global

Nah buat yang suka game genre keluarga kayak gini mending download buruan buat semua umur ko. buat fun aja sih kalo gua daripada ngayal gk jelas mending main ginian kan seru wkwk. sampe sms dari siffa aja gk gua bales haha. maaf ya sayang :*
tadi nya gua gk suka banget ngeliat orang main farmville di fb. gk tau karena apa tapi gua sekarang malah mainin ini game haha. karma keles yak :v
Gua main ini si dari 2 bulan yang lalu.gk tau dah tanggal berapanya haha lupa.. yang jelas tiap hari pasti gua buka ini game. bangun tidur sampe mau tidur lagi pasti yang gua liat yak ini. kadang kan pengen nyelesain missinya. biar keliatan dewa gitu haha.
selama 2 bulan gua baru level 34 sekarang. haduh lama amat yak naikin levelnya. lah gua mah apa atuh :D

Walaupun gua cowok (katanya sih) tapi ya gpplah main game ginian. o iya game ini bisa si buat semua hp basis android tapi tergantung spek nya juga yak. soalnya ini grafik 3D main coyy.  jadi kalo RAM nya masih di bawah 1GB jangan heran kalo ngelag. di mainin sih bisa tapi geraknya gk halus kayak jalan tol :D kebetulan gua pake HH nya quadcore. RAM 1gb. so, cukup lah walaupun masih kurang sempurna diliatnya. nih gua kasih beberapa capture dari farmville yang ada di hp gua.


nih gambar diatas penampakan pas loding nya kayak gini.. Jangan heran yak kalo bahasa nya Indonesia. ini game tergantung settingan HPnya pake bahasa apa. soalnya pernah gua pake .apk yang sama tapi di instal di hp temen gua yang settingan nya pake bahasa inggris. jadi farmville nya ya bahasa inggris juga hehe. kalo gua sih suka bahasa sendiri lah. jadi gua lebih seneng pake bahasa indonesia. selain bahasanya mudah di pahami yak nanti pas nyelesain misinya jadi gampang di mengerti . gitu sih intinya wkwk


nah kalo ini penampakan farmville 2 punya gua saat ini. jelek yak desainnya?? haha bodo ah yang penting gua seneng :p ohiya ini game bisa di mainin offline. jadi kalo yang gk mau konek ke facebook atau gk mau ngeluarin kuota internet yak tetep bisa ko main game ini . tapi sesuai kebutuhan masing2 lah yaa :)


ini penampakan 2 orang buruh tani gua lagi di padang rumput. lagi nyari cacing wkwk eh maksudnya lokio, stoberry dan lain lain deh disini banyak. cuma 15 menit ko gak lama. tapi cuma bisa 2 buruh tani aja yang nyari maksimal gk bisa lebih.


nah kalo ini penampakan buruh tani gua lagi mancing nih. lagi nyari ikan buat makan malem wkwk. di kolam ini ada ikan forel & ikan kakap. ikannya yak bisa di gunain buat bkin masakan/makanan tergantung missinya aja deh ya suruh ngapain. yang mancing bisa lebih dari 1 koq. bisa 2 bisa 3 tergantung maunya lu aja berapa.
tapi agak lama kalo mancing di kolam . 8 jam om. bisa bolak balik jakarta bogor 3x baru kelar ini mancing nya haha :D



kalo ini penampakan buruh tani gua lagi nambang nih. ada kuarsa, timah sama tembaga di sini. bisa lebih dari 2 orang juga ko nambangnya. kalo digambar ini kan cuma 2 orang haha yang lain capek x lagi pada ngopi. :D
untuk nambang membutuhkan waktu 2jam. bisa sambil nonton FTV nih kalo gini wkwk


penampakan ini pas mancing juga nih. tapi ini bukan di kolam ,, ini di dramaga. ikan yang ada disini juga beda :D butuh waktu 4jam mancing disini. disini juga bisa banyak ko yang mancing gk cuma 2 orang doang :) lagi2 sesuai kebutuhan aja.

oiya mulai dari padang rumput, kolam ikan, nambang, sama di dramaga itu gk bisa langsung bisa di mainkan. harus beli tanah sekitar areanya dulu. terus mendapatkan buruhnya juga . jadi butuh kesabaran biar bisa kayak gini :)


nah kalo ini lagi mandiin babi nih (maaf :D). babi unggulan ini di dapat dengan mengumpulkan perangko.. semua hewan unggulan, seperti sapi, domba, ayam, babi, kuda unggulan itu semua di beli menggunakan perangko. dan apabila buruh tani kita sedang merawat hewan unggulan seperti digambar. itu waktu nya tergantung masing2 hewan. kalo untuk merawat babi unggulan misalnya. itu membutuhkan waktu 1 jam. domba 2 jam. dan lainnya. sebelum merawatnya kita juga harus memiliki pakannya. dan pakan nya kita buat dengan bahan hasil panen kita. misalnya olahan gandum, wortel, jagung, atau apapun itu.


dan ini contoh missinya. yaitu menjual 2 mentega madu. 3 lemon dan 3 selai pir. tentunya harus menjual semua nya ini untuk mendapatkan perangko. dan ini di kasih waktu 16 jam untuk menyelesaikan misi. semakin tinggi levelnya semakin banyak juga barang yang harus dijual. :D disitu terlihat ada tambahan waktu 2 jam tapi kita harus merelakan 20 kunci yang susah banget di dapetin nya. so,, mending nyerah aja. dan lewatin misi ini apabila gk memungkinkan buat nyelesainnya. dari pada harus membuang kunci percuma demi mendapatkan perangko wkwk. mending kuncinya buat beli yang lain.soalnya kunci tu cuma di modalin 100 pada saat awal main,


ini penampakan kalo kita mau jual makanan / barang sesuai pesanan dari game nya haha kalo kita jual makanan / barang disini kita dapet uang sama PP. PP tuh yang buat naikin level :D


nah ini penampakan untuk level 11 minimal. kita bisa join koperasi dunia. disini kita bisa sharing ataupun chating kalo butuh bahan pangan. tapi harus online ya tentunya dan juga konek ke akun facebook bisa juga akun google. yang jelas kalo offline gk bisa gini :p


penampakan kalo mau jual barang / makanan tapi ke public . harus online juga ya hehe 
keuntungannya kita bisa jual barang dengan harga mahal sesuai kitanya aja. bisa dimurahin juga :v
yang bisa beli apa yang kita jual gk harus teman2 kita dari grup/koperasi aja. semua bisa beli barang yang kita jual.


ini contoh penampakan saat online juga neh. jadi kita bisa ngunjungin peternakan milik teman kita. dan fungsinya juga ada. kita bisa membantu mereka dengan memberikan bibit. jadi apa yang dia panen nantinya akan double panen. dan yang memberikan mendapat PP dan sedikit uang. so, saling membantu dan saling menguntungkan :D




ini penampakan kalo kita mau buat makanan/ barang. gambar diatas contoh pas gua lagi mau bkin selimut disitu terlihat untuk buat 2 selimut membutuh kan 6 woll. wol didapat dari domba ya. pelihara dulu jgan lupa :D

terus penampakan yang kedua itu pas gua mau bkin mentega. disitu bahan yang dibutuhkan cuma 3 botol susu sapi. tentunya harus pelihara sapi dulu ya. beli, murah ko kalo di game ini wkwk


nah kalo ini penampakan misi yang harus kita jalani. di gambar ada 3 misi. 1 misi nya punya 3 misi. berarti ini 9 misi wkwk. ini biar dapet PP sama tugas2 yang harus di selesaikan ya misi ini. hehe nanti kalo misi nya udah kelar bisa dapet misi lagi ko . jadi gk usah khawatir wkwk


sambil nungguin panen atau pembuanan bahan makanan yang lumayan lama. kita sambil dekorasi aja coy.. nih liat farmville gua ada nama siapa tau nih. haha bodo amat ahh :v

sekian dari gua yak, just share and for fun aja :)
buat yang tertarik download langsung aja di playstore terdekat atau https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zynga.FarmVille2CountryEscape&hl=in hehehe :D

14 komentar:

Unknown mengatakan...

bro gue lgi cari prangko perunggu, tpi g pernah dpt, slalu dpt yang silver, sdh 2x selesaikan misi, padahal gue slesaikan misinya 3-5 jam. mohon bantuannya

Unknown mengatakan...

mau diganti jadi pake bhsa indonesia setting di hpnya juga udah pake bhs indonesia ttep aja geningan di farmvillenya mah pake bhs inggris :(

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kloning itu apa sih? Cara kloning gmn ?

Anonim mengatakan...

Mungkin harus di instal ulang dulu mbak...

Unknown mengatakan...

Gw mainnya cheats, sehari main udah smoe level 25 aja😂😂😂😂

Listy mengatakan...

Share cara cheatnya dong mbk

Unknown mengatakan...

Kenapa saya tidak bisa membeli di koperasi.. Setiap membeli d.katakn sdh shouldout.. Nyatax blum?
Trimakasih

Titin suryani mengatakan...

Kak gimana sih cara mengunjungi peternakan teman? Kan temen fb gw kgak ada yg maen ginian.

Unknown mengatakan...

Sobat cara tambah teman gimna sih, gk temanya punya ku masuh baru.

Putra Mahkota mengatakan...

Ayoo gabung ke coop aku "west borneo"

Unknown mengatakan...

Gima cari clay

Unknown mengatakan...

Cari cari tanah liat gmn ya?

Unknown mengatakan...

Harus punya hewan babi dl, nanti dapat